Selamat Datang!

Tujuan saya membuat blog mental ray ini adalah untuk menambah referensi tentang mental ray dalam bahasa Indonesia. Karena saya melihat kurangnya referensi tentang mental ray dalam bahasa Indonesia baik di media cetak (buku, majalah, dsb.) maupun di internet.
Sedikit info lagi agar lebih spesifik, disini saya menggunakan mental ray di 3Ds max.

Dengan adanya blog ini, saya berharap agar tutorial, tips, ataupun trik yang saya tulis dapat memperkaya ilmu para seniman 3D Digital di Indonesia.

Selamat membaca!

12 September 2008

Progress... Exceeded??

Hanya iseng kepingin posting aja..

Udah lama sih kejadiannya, ada yang pernah mengalami hal serupa? ^^a



Entah apa penyebabnya (IMO rasanya imbas dari GI calculation), rasanya konyol aja ngeliatnya. Huahahaha~
*Gitu ya saya melongo saja..* Kalo dibiarin bisa sampai berapa persen yah~ *giggle*

Tapi setelah tweak beberapa parameter udah normal lagi kok.

Tidak ada komentar: