Selamat Datang!

Tujuan saya membuat blog mental ray ini adalah untuk menambah referensi tentang mental ray dalam bahasa Indonesia. Karena saya melihat kurangnya referensi tentang mental ray dalam bahasa Indonesia baik di media cetak (buku, majalah, dsb.) maupun di internet.
Sedikit info lagi agar lebih spesifik, disini saya menggunakan mental ray di 3Ds max.

Dengan adanya blog ini, saya berharap agar tutorial, tips, ataupun trik yang saya tulis dapat memperkaya ilmu para seniman 3D Digital di Indonesia.

Selamat membaca!

23 Agustus 2009

Ikut Kontribusi

...di mrmaterials.com
Itu salah satu resource mental ray. Ada banyak material-material yang berguna dan siap di-download disana. Juga ada tips & trik yang berguna di blognya. Salah satunya blognya master Jeff Patton.

Note: Dalam bahasa Inggris tentunya.

Saya sendiri ikut menyumbang material. Material yang saya buat adalah metal_rustycoated. Praktek mencoba blending material. Hasilnya adalah material metal yang berkarat dan dilapisi dengan glossy clear coating. Materialnya bisa di-download disana. ^^

Tidak ada komentar: